Tuesday, June 17, 2008

Anak Gajah

Bakir adalah seorang pemburu binatang. dia malam ni berada di tengah rimba raya kalimantan. setelah mempersiapkan segala keperluan beranjak dia ketengah hutan. pelan dan pasti dia merunduk dari pohon ke pohon. dari jauh dia liat seekor induk gajah dan anaknya. dibidiknya gajah tersebut. DOR. ternyata anak gajah yang tersungkur.

Melihat kejadian tersebut si induk mengamuk sejadi-jadinya. pohon ditabrak tumbang, pokoknya porak poranda. melihat sibakir dengan senapannya tambah marah siinduk gajah. dikejarnya sibakir oleh induk gajah. uber sana-uber sini.

Akhirnya si Bakir terdesak ditepi jurang dengan keringat becucuran sementara didepan sang induk gajah dengan mata merah meyala marah. tak kehabisan akal Bakir melucuti baju dan celana helai demi helai. sampai telanjang. setelah itu ambil posisi KAYANG (kaya pelajaran olah raga, yg blm tau mohon tanya bpk guru olah raga). tiba2 si induk gajah reda dari amarahnya. karena ternyata gajah kecil sudah berdiri disampingnya. dengan belalai kecilnya yang menggantung-gantung.

No comments: